3. Cuload 10 Aplikasi TikTok Downloader yang Direkomendasikan : PONXX

10 Aplikasi TikTok Downloader yang Direkomendasikan

Jika diperhatikan, ada 10 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari TikTok. Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, Anda masih diberi kebebasan untuk memilih salah satu aplikasi yang tersedia.

 Berikut adalah 10 pengunduh TikTok  untuk Anda:

1. Aplikasi Snapchattic

Pertama adalah Snapchatk yang merupakan aplikasi yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Pada dasarnya, video dapat dengan mudah diunduh menggunakan Snapchatk. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, Snapchatk juga tersedia dalam bentuk website online.

Untuk menggunakan Snaptik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin tautan ke video TikTok yang menarik perhatian. Setelah menyalinnya, tempel tautan ke bidang pencarian Snapchattic. Jika ada keterangan video, itu berarti Anda dapat mengunduh konten secara langsung.

Kelebihan SnapTik adalah mudah digunakan, gratis, berfitur lengkap, dan tidak mengandung coretan watermark. Jadi, aman bagi siapa saja yang memiliki manfaat ini untuk menggunakannya. Kamu bisa mencarinya di PlayStore, atau mengunduhnya langsung dari link berikut.

Unduh Tiktok Downloader APK  : https://momerybox.com/s/1lljee6OLUrKktsAcALhUdg

2. TTDownloader

Kedua, ada aplikasi bernama TTDownloader yang menawarkan fitur lengkap seperti Snappik. Aplikasi ini juga memiliki banyak penggemar karena mudah digunakan. Keuntungan dari aplikasi ini yang dicintai oleh banyak orang adalah video resolusi besar.

Jadi, konten apa pun yang diunduh melalui TTDownloader akan terlihat bagus. Dari segi kualitas, tentu saja para ahli konten lebih menyukai gambar yang jelas. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google PlayStore atau langsung dari tautan berikut.

Klik dan unduh Pengunduh TikTok: https://momerybox.com/s/12_0cwkxZD_L9GBsHN-EUDQ

Tingkat kejernihan video yang ditampilkan bisa mencapai 4K tergantung sumbernya. Ketika sumber video menampilkan resolusi tinggi, hasil unduhannya sama. Di sisi lain, jika videonya buruk, hasil unduhannya juga akan buruk.

Anda tidak perlu khawatir, TTDownloader tidak membuat coretan tanda air. Baik itu konten berkualitas tinggi atau berkualitas rendah, tidak semua akan memiliki coretan.

3. Cuload

Di tempat ketiga adalah aplikasi yang populer di kalangan pengguna Android dan iOS. Qload adalah  aplikasi pengunduh TikTok paling populer  karena dapat digunakan pada dua jenis perangkat. Tentu saja kualitasnya tidak kurang dari dua aplikasi pengunduh sebelumnya.

Satu-satunya kelemahan Qload adalah diakses dari sistem web online atau bisa juga dipanggil melalui browser. Jadi sistem ini tidak sepenuhnya aplikasi, melainkan halaman web yang terintegrasi dengan aplikasi dan digunakan untuk dua jenis perangkat yang berbeda.

Unduh aplikasinya: https://momerybox.com/s/1S0DIGtFISqXOkdwxzkclWA

Meskipun memiliki kekurangan ini, semua orang masih menyukainya. Selain ringan, jenis aplikasinya juga fleksibel karena bisa digunakan di mana saja. Untuk pengguna iOS atau Android, keduanya dapat ditambahkan ke aplikasi Queueload.

Dilihat dari kualitas videonya, Qload tidak akan pernah mengecewakan Anda. Video juga bebas dari coretan sehingga kontennya aman dan nyaman untuk dinikmati.

৪. TikTokFull

Aplikasi  pengunduh TikTok keempat yang sama dengan Qload  adalah TikTokFull. Jenis aplikasinya sama, yaitu dapat digunakan melalui web online. Metode pengunduhannya juga sama, karena Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum dapat mulai menggunakan fitur-fiturnya.

TikTokFull gratis dan dapat digunakan sesuka hati tanpa batasan apa pun. Untuk mengunduh video dari TikTok, Anda dapat memanfaatkan fitur yang tersedia di dalamnya. Ada banyak alat, seperti mengunduh dan menyimpan Vodio dari aplikasi seperti Duyin.

Unduh aplikasinya: https://momerybox.com/s/1XDaG-9ZhtAb3cAXb4KkLbg

Manfaat TikTokful terletak pada stabilitas internet saat mengunduh konten. Anda dapat mengunduh data besar tanpa khawatir karena kecepatannya stabil. Ini berarti bahwa video akan diunduh dalam waktu cepat dan tidak akan gagal dalam proses pengunduhannya.

Tenang saja, karena tanda air Coretan  tidak akan ada di pengunduh TikTok. Entah video besar dengan waktu lama atau video pendek dengan waktu singkat.

5. Unduh untuk TikTok 18+

Di tempat kelima adalah unduhan untuk TikTok yang tersedia di berbagai platform. Aplikasi yang bagus dan tidak pernah mengecewakan penggunanya. Jika Anda hanya melihat namanya, kita sudah dapat menilai bahwa aplikasi tersebut sebenarnya dirancang untuk mengunduh konten TikTok.

Konsep penggunaannya masih sama dengan aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Dari TikTok, Anda menyalin tautan ke video konten dan memasukkannya ke mesin pencari. Setelah itu, konten akan ditampilkan dalam berbagai ukuran dan Anda dapat mengunduhnya.

Tautan  Pengunduh Tiktok  : https://momerybox.com/s/1Q3keXGtn8UAz4cQtmwSV7Q

Selain menggunakan link tersebut, unduhan untuk TikTok juga tersedia di PlayStore. Untuk mempermudah pencarian, Anda dapat melihat peringkat tertinggi di sana. Pada dasarnya, ada kurang lebih 10 aplikasi dengan nama yang sama, tetapi kualitasnya berbeda.

Cari aplikasi berperingkat tertinggi untuk mendapatkan kualitas terbaik. Di sisi lain, Anda dapat menggunakan tautan di atas untuk mengunduh aplikasi secara langsung.

6. Tikmate

Salah satu aplikasi yang menawarkan fasilitas kepada pengguna untuk mengunduh video TikTok. Aplikasi keenam adalah TikTok Downloader. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengunduh platform digital lainnya.

Anda dapat menggunakan Tikmate untuk mengunduh konten ke Instagram dan Twitter. Seluruh aplikasi ini, bagaimanapun, lebih diinginkan daripada lima pengunduh lainnya. Jika kita melihat desainnya, TikTok tampaknya lebih modern dan elegan.

Klik tautan unduhan Tikmate APK : https://momerybox.com/s/1uiLHx-023xQr4atLFx2Dgg

Secara umum, Tikmate menerapkan teknik pengunduhan konten serupa. Selain TikTok, tautan ke konten terkait TikTok juga diperlukan untuk mencari data. Ketika konten tersedia, aplikasi dapat digunakan untuk mengunduh secara langsung.

Watermark strike melalui hasil download gratis, hasilnya bersih dan bebas virus. Ini sempurna sebagai pengunduh TikTok terbaik di kelasnya  , karena memiliki fitur lengkap.

7. sssTikTok

Rekomendasi selanjutnya di posisi ketujuh adalah SSTicket sebagai aplikasi yang sering digunakan untuk mengunduh format MP4 dan video resolusi HP. sssTiktok dapat digunakan untuk mengunduh berbagai jenis konten, karena formatnya hanya MP4.

Anda tidak dapat memilih resolusi lain dan itu kurang. Namun dari kualitas, aplikasi ini membuat konten HD. Tanda air cocok untuk dipublikasikan dan dibagikan di media sosial lain tanpa harus khawatir tentang hal itu.

Sumber :