Manfaat menggunakan Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft : DownloadLaguPro

Cara Install Microsoft Volume Licensing Service Center

Pernahkah  Anda  mencoba menghubungi  Pusat   Layanan Lisensi Volume Microsoft.  Hal ini biasanya dilakukan  untuk  mengatasi berbagai jenis masalah yang berkaitan dengan produk ini.   Berbagai jenis  akun memang telah disediakan oleh produk ini untuk  membuat semua penggunanya merasa lebih nyaman menggunakannya dalam bekerja.

Salah  satu  akun yang biasanya dibutuhkan adalah VLSC atau yang lebih dikenal dengan Volume Li censing Service Center. Saat Anda membuat akun ini  untuk pertama kalinya, akun VLSC   tentu saja dapat dikonfigurasi.    Nantinya, Anda akan diminta  untuk  mengkonfirmasi email untuk menyelesaikan pembuatan akun.

Cara mengakses perangkat lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Pernahkah Anda berpikir untuk   mengelola perangkat lunak melalui VLSC?   Ternyata,   hal ini tentu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan.   Faktanya, sudah   banyak yang membuat pengalaman itu. Setelah Anda baru saja membeli software Micorosoft, akses software  dapat dilakukan melalui VLSC.

Untuk mengakses perangkat lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft,  langkah-langkah di bawah ini harus dipahami dan dipelajari dengan benar.

  1. Daftarkan akun melalui VLSC

Langkah pertama dan terpenting  yang  harus  Anda  lakukan adalah mendaftarkan akun Anda dengan VLSC.

  1. Mendaftar untuk email di Microsoft

Setelah Anda mendaftarkan   akun melalui VLSC, Anda sekarang dapat mendaftar  untuk  email. Hal ini tentunya wajib dilakukan dan tidak bisa dilewati dengan alasan apapun.  Berbagai email dapat dibuat termasuk jika Anda adalah pengguna dari  Yahoo atau pengguna dari Gmail.

 

  1. Kunjungi situs web VLSC

Langkah ketiga diperlukan saat mengunjungi situs web resmi pusat layanan Lisensi Volume Microsoft.   Ini bisa dilakukan dengan www.microsoft.com/licensing/servicecenter panjang.  Setelah masuk ke situs,  jangan lupa  untuk   masuk dengan akun Microsoft yang  sebelumnya  telah Anda daftarkan.

  1. Mengunduh

Setelah  ketiga langkah  di atas,  lakukan   dengan  hati-hati  dan hati-hati, langkah terakhir yang  harus   dilakukan adalah mengunduh  perangkat lunak.    Ini dapat dilakukan dengan mengklik UNDUH DAN KUNCI BAGIAN.  Tombol ini terletak di bagian bawah judul VLSC. Daftar perangkat lunak dapat diunduh di sini.  Caranya, gampang kan?

Manfaat menggunakan Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa itu produk VLSC. Namun produk ini sebenarnya memiliki keunggulan tersendiri terkait Microsoft. Program ini tentu memiliki beberapa daftar produk berbeda yang pertama kali muncul. Ini sepertinya tidak diketahui banyak orang.

Program VLSC sendiri sebenarnya memiliki daftar yang agak berbeda dari produk di toko.   Berikut adalah beberapa contoh perbedaan yang sangat signifikan.

  1. Konfigurasi

Faktanya adalah  bahwa pusat layanan Lisensi Volume Microsoft  itu sendiri menawarkan konfigurasi yang sangat berbeda dengan beberapa aplikasi. Ini terutama berlaku untuk suku cadang kantor yang ditawarkan.  Anda dapat melihat perbedaan  yang  cukup luar biasa dibagian Officenew one.

  1. Aplikasi server

Beberapa  hal  berbeda yang muncul  dari  VLSC juga dapat dilihat dari aplikasi  server  dan aplikasi lain yang digunakan.     Aplikasi  dalam  kegiatan perusahaan, serta perkembangan dalam  hal  perangkat lunak   yang  digunakan, tampak berbeda.

 

Dalam hal ini, beberapa perangkat lunak yang tersedia hanya dapat diakses melalui lisensi volume. Ini tidak tersedia dalam versi ritel. Jadi siapa pun yang ingin menggunakannya harus melalui VLSC secara resmi.

  1. Peningkatan Windows

Perbedaan lain yang tampaknya menonjol di  VLSC adalah ketika datang ke upgrade Windows.   Meskipun ini tersedia  dalam  Lisensi Volume, tetapi masih dalam lisensi sistem operasi tidak menyediakannya secara penuh.

Dari beberapa perbedaan yang terlihat, dapat dipastikan bahwa produk yang  ditawarkan jelas berbeda dengan produk  sebelumnya.   Produk yang   terkadang dipublikasikan tentunya tidak sama dan berbeda meskipun sama-sama berasal dari Microsoft.

Misalnya, ketika Anda meminta sebanyak beberapa salinan Windows 8  dalam bahasa Inggris,  Microsoft  hanya mengirim Ruang CD dalam bahasa Inggris  .   Anda tidak boleh mengizinkan perangkat lunak untuk melakukan instalasi tambahan dalam bahasa lain seperti Prancis, Spanyol,  dan bahasa lainnya.

Software yang finns på Microsoft Volume Licensing Service Center

Apakah Anda sudah tertarik dengan  salah satu keluarga Microsoft ini? Salah satu produk penting ini menawarkan perangkat lunak yang cukup menarik untuk digunakan.   Ketika  Anda  menggunakan software ini, ada beberapa manfaat yang nantinya Anda dapatkan.   Anda mendapatkan sejumlah lisensi saat menginstal penginstal.

Beberapa jenis produk yang akan diunduh dari Pusat Layanan  Lisensi Volume Microsoft adalah sebagai berikut.

  1. Paket Layanan

Perangkat  lunak  menarik pertama  yang bisa Anda  dapatkan saat menggunakan VLSC adalahpaket layanan.   Anda akan menerima produk yang diperbarui ini  dengan memenuhi persyaratan tertentu.   Biasanya, Anda harus  memenuhi persyaratan sebelum mengunduhnya.

  1. Kantor Multi

Software menarik  selanjutnya  yang pastinya juga akan anda dapatkan adalah paket bahasa.   Versi  produk Windows Office ini berhak untuk meminta paket multi-bahasa.   Ini akan memberikan  keuntungan bagi semua orang karena  dapat menggunakan berbagai bahasa yang telah disediakan dari Microsoft.

  1. Unduh versi produk sebelumnya

Keuntungan lain yang pasti dapat Anda  nikmati  setelah  menggunakan VLSC adalah dapat  memperoleh versi produk sebelumnya. Ini dapat dilakukan melalui situs web.  Nantinya, Anda akan mendapatkan versi  sebelumnya di  alamat  tertentu yang telah  dimasukkan.

Berbagai keunggulan tersebut pasti akan  didapatkan oleh semua pengguna dari VLSC. Jika anda tertarik untuk mendapatkannya, maka lakukan installan terlebih dahulu.

Cara menggunakan unduhan di Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya,  produk  ini benar-benar bisa digunakan untuk mendownload berbagai jenis file sesuai kebutuhan.   Tetapi apakah Anda tahu cara menggunakan hasil  file dari unduhan melalui VLSC?   Jika Anda merasa bingung bagaimana cara menggunakannya, maka cara berikut ini dapat dengan mudah dipelajari.

  1. Terbakar

Pernahkah  Anda  membakar CD?   Ini sama ketika Anda akan membakar file yang diunduh  dari VLSC.   Software ini nantinya  akan  memberikan perintah untuk melakukan burning. Jadi Anda dapat membakar melalui CD atau DVD terlebih dahulu sebelum Anda mulai menggunakannya.

  1. Buka file ISO

Cara  lain untuk  melakukan ini adalah dengan membuka file yang telah diunduh melalui ISO. Setelah   Anda  memiliki perangkat lunak dengan bidang ZIP  , pertama-tama salin konten  file ke komputer Anda.

  1. Tempatkan dari  file ISO

Cara  terakhir untuk  melakukan ini adalah dengan memasang file dari ISO.   Ini, tentu saja, dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki file ISO.   Nantinya, Anda dapat memasang  file untuk mengakses   file yang tampaknya ada di hard drive.

Nah, produk dari VLSC ini benar-benar banyak digunakan sekarang.   Anda bisa mulai melakukan l lan insta dengan langkah-langkah tepat di atas.   Berbagai keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan produk dari VLSC.   Cara menginstal Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Read More :